Aplikasi investasi kripto dan saham terbaru, Nanovest, yang meluncur pada 10 Desember 2021 lalu, ternyata banyak memiliki daya tarik. Popularitas aplikasi trading saham dan kripto ini bahkan sempat viral karena program early access dan bagi–bagi kriptonya. Daya tarik Nanovest tentu tidak berhenti di early access saja. Untuk mengetahui mengapa aplikasi investasi popular dan patut untuk digunakan, berikut adalah 4 alasan yang harus Anda ketahui!

Banyak Bonus Saat Daftar

Saat daftar, Anda sudah dapat bonus berupa aset kripto dan tambahan deposit. Hal yang perlu Anda lakukan cukup daftar dan aktivasi KYC di sini. Bonus juga tersedia untuk Anda yang pakai kode referral ataupun menjalankan misi untuk reward. Banyaknya bonus ini, tentu sangat sayang untuk dilewatkan! Apalagi bonus ini biasanya diberikan dalam jangka waktu tertentu saja. Jadi, sebaiknya segera download dan daftar di aplikasi Nanovest untuk bisa menikmati bonus ini.



Potensi Untung dengan NBT

NBT adalah kripto internal Nanovest. Kripto ini sudah dibagi–bagikan pada pendaftar early access sebelum release. Tentu saja para pendaftar baru tetap kebagian, tapi interest NBT sudah lama ada sebelum Nanovest meluncur di pasaran berkat promonya.

NBT sendiri belum memiliki harga. Namun sudah dipastikan bahwa di tahun 2022 pengumuman harga dari Nanovest akan keluar. Jika Anda daftar sekarang, menggunakan kode referal ataupun claim reward, NBT bisa Anda kumpulkan. Saat release harganya, nilai kripto ini berpotensi tinggi. Anda yang dapat NBT gratis bisa langsung jual dan dapatkan hasilnya.



Memiliki Fitur Invest Kripto Sekaligus Saham Luar Negeri

Di Nanovest, investasi aset saham dan kripto tersedia bersamaan di dalam satu platform. Jika dicek, di Indonesia belum ada yang menawarkan kelebihan seperti ini. Anda umumnya harus pakai dua platform untuk kripto dan saham. Bahkan, untuk kebutuhan saham luar negeri, Anda bahkan harus download aplikasi luar yang currency-nya pakai US Dollar.

Jika pakai Nanovest, semua kebutuhan saham dan kripto sudah tersedia. Anda lebih bebas investasi sesuai kebutuhan Anda. Sekarang sudah ada lebih dari 2 ribu saham luar bisa dibeli di sini. Untuk kripto angkanya sudah sampai 120 aset. Angka ini tentu bisa berkembang lagi mengingat umur Nanovest yang masih baru.



Biaya yang Rendah untuk Memulai

Untuk trading dan investasi aset digital di Nanovest, biaya-nya sangat rendah. Pertama, Anda tidak perlu deposit besar untuk bisa investasi di sini. Anda bisa masukan 5 ribu Rupiah sebagai batas minimal dan sudah bisa investasi. Selain itu, tidak ada fee tambahan lain. Deposit murni untuk investasi tanpa harus bayar fee broker.

Jadi Anda yang berpenghasilan kecil pun tetap bisa investasi. Besaran hasil investasi yang kecil ini bisa lebih besar nantinya daripada deposito. Perlahan naikan angka deposit investasi Anda dan hasilnya pasti lebih terasa setelah beberapa bulan rajin invest.

Bagaimana? Apakah Anda tertarik? Potensi Nanovest sebagai platform investasi tentu masih banyak. Hal seperti transfer saldo, kemudahan store deposit, dan penarikan adalah beberapa fitur lain yang tersedia. Jika tertarik kunjungi saja link donwloadnya ini untuk mencoba!