5 Film Romantis Jepang Ini Sukses Bikin Baper, Yuk Tonton!

5 Film Romantis Jepang Ini Sukses Bikin Baper, Yuk Tonton!
Sumber: pinterest.com

Bagi pecinta film terutama kisah romantis, tentunya gak boleh ketinggalan buat nonton film romantis dari negeri Sakura. Filmnya pun gak kalah kerennya sama film romantis Asia lainnya. Akting para aktor dan aktrisnya yang memukau ditambah dengan visual yang mempesona sukses menarik perhatian para penonton. Gak sedikit film Jepang yang mengangkat dari kisah novel, anime, dan ada juga yang tidak. Ceritanya dijamin unik, seru, dan bikin baper abis deh! Cocok banget buat menemani aktivitas di waktu weekend plus menambah daftar film untuk ditonton nanti. 

Kalau penasaran dengan film Jepang romantis buat ditonton, lebih baik simak lima rekomendasi film romantis dari Jepang yang bakalan bikin terpukau dan baper di bawah ini. 

1. Koizora - 2007

Sumber: pinterest.com
 
Film Jepang satu ini dijamin bikin kamu mewek deh saat nonton. Karena film ini mengisahkan cerita cinta yang penuh tantangan. Mika seorang cewek lugu bertemu dengan Hiro, siswa nakal di sekolahnya. Mereka merasa nyaman saat bersama walau sifat mereka berbeda. Pada suatu hari, Mika hamil anak Hiro. Hubungan mereka pun penuh perjuangan. Berbagai permasalahan mulai datang. Kira-kira gimana kelanjutan kisah percintaan mereka, ya? Tonton langsung yuk di HP OPPO A71 andalanmu dan siapkan internet yang stabil biar nontonnya asyik tanpa lag.  

2. I Give My First Love to You - 2009

Sumber: pinterest.com
 
Tak kalah serunya, film I Give My First Love to You juga wajib kamu tonton nih, terutama buat kamu pecinta film romantis. Menceritakan mengenai hubungan Takuma dan Mayu yang bakal bikin perasaan kamu klepek-kelepek dibuatnya. Takuma cowok pintar nan tampan yang mengidap penyakit parah, ia didiagnosa bahwa usianya tidak akan lama lagi. Takuma tidak ingin membuat Mayu bersedih dan berusaha untuk menjauhinya. Tapi, muncul juga laki-laki yang ternyata suka dengan Mayu dan sukses membuat Takuma cemburu. Laki-laki tersebut pun meminta Takuma buat menyerah pada hubungannya dengan Mayu. Namun disisi lain, hadir gadis lain yang memiliki nasib sama seperti Takuma. 

3. Orange - 2015

Sumber: pinterest.com
 
Film Orange termasuk film yang diangkat dari cerita Manga yang recommended buat ditonton. Mengisahkan tentang percintaan dan persahabatan yang menghibur banget. Kisah bermula saat Naho Takamiya mendapatkan surat misterius yang ternyata dari masa depan. Isi surat tersebut mengisahkan dirinya di masa mendatang. Naho mengira kalau itu cuma permainan anak-anak yang iseng. Tapi, di surat tersebut mengatakan jika bakal ada anak pindahan ke kelas mereka namanya Kakeru Naruse yang duduk di sebelahnya. Hal yang tercantum pada surat tersebut terjadi secara nyata. Film yang mengusung tema time travel ini seru banget ditonton untuk mengisi waktu santai kamu.


4. Wolf Girls and Black Prince - 2016

Sumber: pinterest.com
 
Kali ini film Jepang romantis yang wajib kamu tonton adalah Wolf Girl and Black Prince. Menceritakan tentang Erika Shinohara yang selalu mengarang cerita mengenai kekasihnya. Hingga suatu saat temannya ragu akan cerita Erika. Ia pun akhirnya membuktikan cerita nya kepada temannya dengan mengambil foto seorang cowok secara diam-diam. Lalu, foto itu ditunjukkan kepada temannya. Lelaki di dalam foto tersebut ternyata satu sekolah dengannya. Kisah pun semakin seru saat Erika meminta cowok tersebut buat berpura-pura menjadi pacarnya. Wah, jadi penasaran nih!

5. My Rainy Days - 2009

Sumber: pinterest.com

Mengangkat cerita kehidupan seorang wanita penghibur. Rio Ozawa wanita berusia 17 tahun memiliki wajah yang cantik dan membuatnya menjadi pusat perhatian. Tapi, ia mempunyai pekerjaan sambilan, yaitu wanita penghibur. Gadis ini tinggal di tempat yang dibiayai lelaki hidung belang. Sedangkan di sekolah ia memiliki teman bernama Tomoko yang kerap dibully di sekolah. Lantas ia pun membawa temannya ke dunia nya. Suatu hari ia kenal dengan cowok yang bernama Kouki Ozawa dimana foto cowok tersebut tertukar denganya. Karena mereka punya marga yang sama. Rio justru menyukai cowok itu. 

Kini kita bisa menonton film dengan mudah lewat smartphone. Hanya dengan mengandalkan aplikasi nonton film dan internet yang stabil kita bisa menonton film dengan praktis. Harga HP Samsung dan merek HP lainnya pun makin bervariasi. Ini tentunya bikin kita gampang menemukan smartphone idaman dengan harga sesuai budget. Biar kegiatan nontonnya makin seru, gunakan aksesoris smartphone seperti holder untuk menyangga smartphone saat film berlangsung. Sehingga kita gak perlu pegang smartphone selama menonton yang malah nantinya bikin tangan jadi pegal. 

So, film mana yang bikin kamu penasaran buat segera ditonton nih?
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar