Sangat bisa dipahami ketika banyak orang yang sekarang ini apatis dengan aplikasi investasi saham. Hal ini dipengaruhi oleh berita terbaru di mana ada aplikasi tipu-tipu. Apalagi aplikasi tersebut sudah diiklankan di TV sekolah-olah aplikasi tersebut legal. Belum lagi jumlah pengguna yang begitu banyak. Mereka bukan hanya berasal dari kalangan orang biasa tapi juga publik figur.

Berita tipu-tipu dengan menggunakan aplikasi investasi saham jelas mengganggu ekosistem trading saham digital yang sudah terbangun. Yang pasti, aplikasi yang legal dan aman tidak boleh dianggap sama dengan aplikasi tipu-tipu tersebut.

Salah satu aplikasi investasi saham legal yang bisa diandalkan adalah Nanovest. Ini merupakan aplikasi marketplace trading saham dan juga kripto yang memiliki sistem keamanan berlapis. Ini membuat siapa saja pasti merasa aman ketika bergabung dan bertransaksi melalui platform ini.

Sistem Keamanan dari Platform Nanovest


Yang menjadi isu dalam dunia digital sekarang ini adalah keamanan. Oleh sebab itu, setiap penyedia platform harus memenuhi standar keamanan yang tinggi. Nanovest sendiri sudah dilengkapi dengan setidaknya tiga layer sistem keamanan. Ini bertujuan agar para pengguna merasa aman dan nyaman. Kepercayaan dari masyarakat yang merupakan trader juga meningkat.

1. Memastikan Data Pribadi Terlindungi


Ini hal yang klise. Setiap pembuat platform pasti mengatakan bahwa mereka memiliki komitmen untuk melindungi data para pengguna. Akan tetapi, Nanovest lebih dari sekedar memberikan pernyataan dan komitmen. Mereka juga mengimplementasikan dengan cara penerapan cybersecurity yang 100% aman serta tata cara perlindungan data konsumen yang terbaik. Jadi, data pribadi Anda saat bergabung dengan Nanovest 100% akan dijaga kerahasiaannya.

2. Menggunakan Sistem Enkripsi Terbaik


Keamanan layer kedua adalah penggunaan enkripsi terbaik. Hampir semua perusahaan keuangan yang memberikan pelayanan secara digital menggunakan sistem enkripsi. Untuk Nanovest ini, sistem enkripsinya standar perusahaan enterprise. Enkripsi itu sendiri merupakan proses teknis di mana data akan diubah menjadi kode-kode rahasia yang rumit. Tujuannya agar orang lain yang mungkin mencoba untuk membobol dan mencuri data tersebut tidak bisa melakukannya. Sistem enkripsi ini dibuat dengan penerapan algoritma tertentu. 

3. Bekerja Sama dengan Broker Berlisensi

Keamanan dalam melakukan investasi saham di Nanovest tidak hanya terkait dengan sistem. Ini juga berhubungan dengan pihak lain. Di Nanovest, Anda bisa trading saham luar negeri. Nanovest sudah bekerja sama dengan broker yang sudah berlisensi dari lembaga di Amerika Serikat seperti SEC dan FINRA. Di samping itu, stok acc juga di asuransikan hingga 500.000 dollar Amerika. Jadi, semakin merasa aman kan ketika menginvestasikan sejumlah uang di Nanovest?

Sekarang, semoga tidak ada lagi keraguan untuk berinventasi diaplikasi Nanovest. Selain lapisan keamanan tersebut, ada dua kelebihan lain yang bisa didapatkan pada aplikasi ini. Yang pertama, Anda bisa trading saham dan kripto sekaligus. 



Seperti yang banyak orang ketahui, Kripto digadang-gadang menjadi uang digital di masa depan. Menabung mulai sekarang ketika harga Kripto belum begitu tinggi akan sangat menguntungkan. Anda akan panen kripto dengan harga yang tinggi ketika mata uang digital sudah bisa digunakan bertransaksi di berbagai tempat suatu saat nanti.

Yang kedua, Nanovest juga menyediakan layanan transfer dana tanpa biaya. Jadi, uang yang ada di Nanovest bisa Anda gunakan untuk trading atau pun Anda transfer ke orang lain.

Jadi, download Nanovest sekarang juga dan mulailah menata masa depan yang lebih baik secara finansial melalui trading saham.